Bagikan Artikel ini Melalui SosMed Anda~Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Obat Herbal Kanker Otak Stadium 2 – Sekitar 3.000 anak-anak di Amerika Serikat didiagnosis menderita tumor otak setiap tahunnya, sebagian besar terjadi antara usia 3 sampai 12 tahun. Tumor ini sangat berbeda dengan tumor otak pada orang dewasa dan umumnya lebih responsif terhadap pengobatan. Mayoritas tumor otak disebabkan oleh kelainan genetik di dalam sel tumor.

Para peneliti sedang mempelajari hubungan orang tua anak-anak dengan tumor otak dengan paparan bahan kimia tertentu. Beberapa bahan kimia dapat mengubah struktur gen yang melindungi tubuh dari kanker. Selain itu, anak-anak yang telah mendapatkan terapi radiasi ke kepala sebagai bagian pengobatan untuk kanker lainnya memiliki risiko lebih tinggi terkena tumor otak, oleh karena itu langkah pencegahan dengan mengkonsumsi obat herbal kanker otak sangatlah penting.

Tumor otak mungkin bersifat jinak atau ganas. Tumor jinak tidak mengandung sel kanker. Jika berhasil dikeluarkan dengan operasi, mereka sering tidak kembali setelah pengobatan. Tumor jinak yang tidak dapat dihilangkan sama sekali, dapat terus tumbuh dan mungkin memerlukan perawatan seperti kemoterapi atau radiasi. Tumor otak ganas atau kanker biasanya tumbuh dengan cepat, dan dapat menyebar ke jaringan sekitar dan mungkin kembali setelah perawatan.

Penyakit Kanker Otak
Waspada Kanker Otak

Jenis Tumor Otak

Ada dua jenis tumor otak, yaitu primer dan sekunder. Tumor yang dimulai di jaringan otak dikenal sebagai tumor otak primer. Tumor otak yang paling umum adalah glioma, yang dimulai di glia, atau menopang jaringan otak. Ada beberapa jenis glioma, termasuk astrocytomas, glioma batang otak dan ependymoma. Jenis tumor otak primer lainnya yang tidak dimulai pada jaringan glial meliputi medulloblastoma, craniopharyngioma, tumor sel basil, tumor daerah pineal dan tumor pleksus choroid.

Kanker yang dimulai di bagian lain tubuh namun menyebar ke otak disebut tumor otak sekunder. Misalnya, jika kanker paru menyebar ke otak, itu adalah tumor otak sekunder yang mungkin diakibatkan oleh kanker paru metastatik. Sel-sel di tumor sekunder menyerupai sel paru-paru abnormal, bukan sel otak abnormal. Tumor otak sekunder jarang terjadi pada anak-anak, terhitung kurang dari 5 persen kasus. Berikut jenis tumor otak yang paling mungkin terjadi pada anak, seperti:

• Brainstem Glioma
Glioma batang otak biasanya termasuk dalam kelompok tumor yang dikenal sebagai astrocytoma, salah satu jenis tumor otak yang paling umum yang dapat berkembang pada anak-anak. Astrocytoma muncul dari jenis sel tertentu di otak, disebut astrosit. Glioma batang otak dibagi menjadi subkelompok berdasarkan nilai mereka. Nilai ini ditentukan oleh apa yang tampak seperti jaringan tumor di bawah mikroskop.

Secara umum, tingkat tumor yang lebih rendah, berkembang kurang agresif. Glioma batang otak bisa menjadi tumor kelas 1, 2, 3 atau 4. Kelas 2 astrocytomas di batang otak sering tumbuh jauh lebih cepat dari pada tumor kelas 2 di bagian otak lainnya, dan bisa berubah menjadi tumor tingkat tinggi. Kelas 3 dan kelas 4 astrocytomas tumbuh sangat cepat, terutama di batang otak. Alasan pertumbuhan yang sangat cepat dari tumor ini masih belum diketahui. Karena banyak tumor batang otak tidak dibiopsi, diagnosis biasanya dibuat berdasarkan penampilan tumor pada pemindaian MRI. Sebagian besar tumor yang timbul dari daerah batang otak, selain tumor tingkat 1 yang terbukti, dianggap sangat ganas.

• Ependymoma
Ependymoma adalah jenis kanker otak yang langka, kebanyakan terjadi pada anak-anak. Usia rata-rata saat diagnosis adalah 5 tahun. Sekitar 200 sampai 300 kasus didiagnosis setiap tahunnya di Amerika Serikat. Tidak ada yang tahu penyebab tumor ini. Ependymoma berkembang dari sel-sel yang melapisi ventrikel, terletak jauh di dalam otak. Ventrikel ini biasanya diisi dengan cairan serebrospinal (CSF), dan membantu melindungi otak dari trauma.

• Tumor pleksor choroid
Tumor pleksor choroid adalah proliferasi sel yang langka yang timbul dari pleksus koroid, struktur vaskular di dalam ventrikel otak, rongga yang saling berhubungan yang berisi dengan cairan serebrospinal. Tumor plexus choroid dibagi menjadi dua jenis – papiloma dan karsinoma. Kloroid plexsus papilloma menyumbang 60 sampai 70 persen tumor pleksoid koroid. Mereka berisfat jinak dan tidak menyebar ke dalam sistem ventrikel atau otak.

Mereka biasanya terjadi pada anak kecil, baik bayi atau balita. Choroid pleksus karsinoma adalah tumor ganas yang berpotensi menyebar ke seluruh sistem ventrikel dan otak. Mereka lebih sering terjadi pada pasien dengan sindrom predisposisi Tumor Li-Fraumani, yang diakibatkan oleh mutasi mutasi gen TP53. Anak-anak dengan karsinoma choroid pleksus harus diskrining untuk sindrom ini.

• Craniopharyngioma
Craniopharyngioma adalah sejenis tumor otak yang terjadi di bawah dan di belakang lobus frontal otak. Tumor dimulai dari sisa jaringan yang berdekatan dengan kelenjar di bawah otak, kelenjar yang mengatur banyak hormon dan terhubung ke bagian otak yang disebut hipotalamus. Saraf optik, yang menghubungkan mata ke otak, bertemu langsung di atas kelenjar pituitari. Craniopharyngiomas dianggap tumor jinak.

Jika tumor diangkat sepenuhnya, atau sebagian dikeluarkan dan diobati secara efektif dengan radiasi, hasil jangka panjang cukup baik untuk kebanyakan pasien. Tapi untuk beberapa pasien, tumor akan kembali setelah diobati. Secara umum, anak yang lebih tua dengan tumor lebih kecil memiliki tingkat lebih baik daripada anak kecil, atau anak-anak dari segala umur dengan tumor yang sangat besar.

• Medulloblastoma
Medulloblastoma adalah tumor otak ganas yang muncul dari serebelum, bagian otak yang mengendalikan keseimbangan, koordinasi dan fungsi kompleks lainnya. Sebagian besar pasien memiliki gejala sakit kepala dan muntah, dan juga dapat memiliki masalah keseimbangan dan penglihatan saat didiagnosis. Sekitar 15 sampai 20 persen dari semua tumor otak masa kecil adalah medulloblastoma. Kondisi ini didiagnosis paling sering pada anak-anak dan remaja.

Bagi kebanyakan pasien, penyebab medulloblastoma tidak diketahui. Namun, ada beberapa sindrom genetik langka yang dapat meningkatkan kemungkinan seseorang mengembangkan medulloblastoma. Sementara banyak pasien dapat disembuhkan, beberapa bentuk penyakit ini resisten terhadap semua perawatan, sehingga dapat mengancam jiwa. Efek samping dari pengobatan jangka panjang, termasuk kemungkinan masalah belajar, masalah pendengaran, masalah hormon dan pertumbuhan, masalah kesuburan, dan kanker sekunder yang dapat berkembang di kemudian hari.

K-Muricata & Amazon Plus Obat Herbal Kanker Otak Stadium 2 Terbaru

Pilihan pengobatan tumor otak pada anak adalah pilihan yang tersulit, karena pilihan pengobatan dapat mempengaruhi kehidupan jangka panjang pada anak. Seringkali pilihan pengobatan dengan kemoterapi dan radiasi dapat menyebabkan kanker baru terbentuk dikemudian hari. Untuk itu Anda membutuhan obat herbal K-Muricata dan Amazon Plus, karena obat ini dikomposisikan dari bahan-bahan alami, sehingga dapat menghindari efek samping yang buruk bagi tubuh.

Obat Herbal Kanker Otak Stadium 2
K-Muricata Obat Alami Kanker Otak

K-Muricata dan Amazon Plus adalah obat herbal kanker otak yang sangat ampuh, yang dapat digunakan untuk semua jenis tumor otak. Obat herbal kanker otak stadium 4 K-Muricata ini menggunakan tanaman keladi tikus dan daun sirsak, yang dapat menghancurkan sel-sel kanker dan mencegahnya berkembang dan menyebar ke organ lainnya, hal ini dapat terjadi karena di dalam K-Muricata terkandung senyawa alami Acetogenins dan Rips.

Obat Herbal Kanker Otak Stadium 2
Amazon Plus Obat Tradisional Kanker Otak

Sedangkan Amazon Plus mengandung Acai berry, Blueberry, Manggis, Zaitun, Tomat dan Delima Merah, yang dapat mengatasi berbagai gejala yang ditimbulkan oleh tumor otak, serta meningkatkan sistem daya tahan tubuh dan metabolisme tubuh, sehingga dapat membantu mencapai kesembuhan yang lebih cepat dan optimal pada anak.

Dengan mengkonsumsi kedua obat herbal kanker otak stadium 2 di atas diharapkan penderitanya dapat pulih kembali tanpa perlu menjalanai prosedur operasi, selain itu juga pengobatan dengan menggunakan obat alami kanker otak ini tidak akan menyebabkan efek samping yang merugikan. Sel kanker perlahan akan mengecil dan mati dengan sendirinya jika rutin mengkonsumsi kedua herbal tersebut dalam waktu satu sampai dua bulan.

Sumber: http://bliherbal.com/obat-herbal-kanker-otak/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *